little smart much idiot

Just another WordPress.com weblog

3. Arti sebuah nama

nah dapat dibaca d introduction dimana tujuan sebenarnya dari blog ini adalah untuk memenuhi tugas creativity and innovation. nah inilah tugas pertama dari mata kul CI dimana gw dsuru mengartikan nama gw sendiri. sebenernya ada pepatah yg berbunyi apalah arti sebuah nama.. tp klo dipikir bagaimana kalo seseorg tidak punya nama?? (mending klo cm seorg.. kalo banyak bs bingung!! tiap x knalan “sapa namanya?” n orgnya yg jawab ” ga punya/ga ada/ga jelas/ga bernama, dsb.” bayangin aja cm ada kombinasi2 nama itu aja d dunia ini.. bisa gila tiap nyapa “hoy si ga punya nama n tiba2 yg ngeliatny 10 org.” repot jg.. haha.. (garink mode on!!)

nah lanjut ke arti nama gw. nama gw tuh william suryanto. sebenernya gw kurang sk dengan nama gw karena nama gw tuh nama sejuta umat (dari sd pasti ada nama yg sama ma gw. argh!!!) gw sempet jg nanya ke mampap gw knp ngasi nama itu?!? lalu kata mam gw gara2 pas gw lahir thn 1988 ada seorang yang bernama william suryaatmadja yang sangat terkenal sebagai org sukses pada jaman itu.. mengingat jg ada  seorg pangeran yg bernama depan william.. mungkin itu jd pmikiran mampap gw memilihkan nama depan gw william supaya gw menjadi org sukses dan terkenal d kemudian hari.. amin.. tp sayang knp org2 terkenal nama depannya william.. knp ga yg kerenan kaya christofer/james/jason dsb dsb.. haha ngarep..

lanjut ke arti nama gw secara perhuruf..

W..ajah

I..mut

L..ucu dan

L..uar biasa

I..ni

A..mat

M..enawan

S..ehingga

U..mumnya

R..akyat

Y..ang

A..da

N..iscaya akan

T..akjub pada

O..rangnya

hahaha ‘SEDIKIT’ berbau narsis dan memaksa biar kreatif ..  moga-moga yg membaca (termasuk pak dosen) tidak keselek kalo lg minum/makan saking terkagum2nya.. haha sekian..

October 11, 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment

2. Gempa Tak Terduga

pertama-tama maap skali karena gw baru ngeupdate blog in lagi.. pada hari kamis 8 okt gw dan temen gw pggl aja Dom mu fitness yang bertempat d dago plaza lt 8.  gw baru masuk fitness skitar krg lbh 1 bulan dari awal sept. sebelumny setelah melewati kul yang sangaat lama dan beratt pada hari kamis (kul BRVC dan SCM) gw merencanakan mau fitness buat melampiaskan isi kpala gw yang udh mumet dan cape.

stlh kuliah gw jalan ke mobil gw d saraga (karena parkir disitu biar murah dan rata2 kosong ga ssh parkirny..haha..) nah setelah masuk mobil dan kluar dari saraga.. gw mu belok ke siliwangi yang ngarah k dago, namun ga gw sangka2 jalanan itu macet semacet2ny macet padahal masi jam stgh4 (bkn jam bubaran kerja/apa) dan itu hari kamis pula!!! WTF!! sehingga terpaksa gw muter lewat cihampelas, tapi baru krg lebih jalan 25 meter d jembatan siliwangi k cihampelasnya jg udh macet gara2 angkot Br*****k!!!! arghhhh bikin tmbh emosi lg!! akhirny gw telp lg c dom tdny mu ngebatalin fitness soalny udh kburu males.. tapi akhrny kt tetep lanjut mu fitness dan ngelewatin jalan yg padet pelan2 masing2 (krn dy kul d unpar).

nah sesampainya d tempat fitness, gw dan c dom lat spt biasa dpandu oleh trainer gw. krg lebih skitar 1 1/2 jam gw fitness tibalah untuk streching(bnr ga seh nulisny?!?) pokony peregangan/pelemasan otot lah artiny.. haha.. nah gw ma c dom gantian strechingny pertama2 dy dl.. nah gw tuh duduk skitarnylah ya.. dan beberapa saat kemudian gw ngerasa kepala gw toeng2 asa bergoyang!! dan karena akhr2 ini indonesia bnyk gempa lgslah spontan gw blg “jish dom dom ada gempa gelo.”  trus dy masi blm ngerasa n bingung gt “ah masa seh?!” ktny.. trus gw jawab lg “iya jish beneran gempa ini mah n gw udh siap2 lari tea (BAYANGIN aja gw d lt8 klo gempa n ambruk gedungnya tamatlah gw!!) amit2!! trus dy jg sadar n ngom” iya jish beneran gelo goyang” lantainy!”. nah muleilah gw ma c dom panik mode on.. tapi d saat2 panik gitu trainer gw dengan santainya ngom gini ” tuh liat aja ke mesin treatmeal d blkg lu (kr2 jarak mesinny cm 2,5 meterlah dr gw)”. pas gw ma c dom liat ternyata oh ternyata.. ada org SUPER DUPER RAKSASA lagi lari d mesin treatmeal (perkiraan gw beratny sampe 140kg!! sumpah ga boong..)

spontan seudh  ngeliat org itu lg lari2 lgs gw n c dom itu cm keketawaan n emank bener gempany tuh gara2 orang itu loncat2 d mesin treatmeal. untunglah gw baru pernah skali ktemu orgny.. klo sering2 bisa2 tutup tuh tempat fitness gw n roboh kseringan gempa2 ga jelas gt.. sayang skali gw ga ada foto orgny jd ga bs diupload (karena bs”  dianggap org gay dsana lg fitness bw2 kamera skalipun dr HP n ngefotoin org yg lg latihan dsana). sekian..

October 11, 2009 Posted by | Uncategorized | Leave a comment