little smart much idiot

Just another WordPress.com weblog

1. Introduction

yah setelah mengalami proses yang cukup panjang akhirny tercipta jg blog ini. proses pembuatan blog ini bisa terbilang cukup lama gara” gw baru pertama kaliny bikin blog jd masi bisa dbilang kurang n butuh pengalaman banyak. pertama-tama hal yang cukup membuat gw lama bikinny gara” bikin hal sepele doank!! NAMA blog!! (gw mpe ngulang lagi dr awal..cacad abis ga?!?) hoho.. tapi ya sudahlah karena akhirny gw bisa membuat blog ini dengan sukses jg.. hoho..

yah mari kita mulai dari nama blog (yang gw susah bgt nentuinny..hoh..). alesan knp gw milih nama blognya sedikitpintarbanyakbodohnya ini dikarenakan tujuan sebenarnya dari blog ini buat memenuhi tugas (yang mungkin jawabanny akan terlihat bodoh tau emank gwny yang bodoh.. haha..) dari mata kuliah creativity and innovation singkatny CI.  CI ini merupakan mata kuliah yang cukup favorit d fakultas gw karena kuliahnya santei dengan artian mahasiswa slalu dminta melakukan segala sesuatuny (kegiatan, tugas” dan kuis”) dengan bebas dan kreatif sehingga kelas ini menjadi tidak membosankan.

yah untuk sementara ini cukup dulu introductionny gara” udah mepet juga mu masuk kuliahnya.. haha.. mungkin untuk yang ingin membaca, blog ini akan sering diupdate setiap minggunya dengan hal” serius tapi mungkin jg konyol dan bodoh.

selamat membaca..

Advertisements

August 26, 2009 - Posted by | Uncategorized

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: